TP PKK Bengkalis Kembali Raih Prestasi Tingkat Provinsi Riau

TP PKK Bengkalis Kembali Raih Prestasi Tingkat Provinsi Riau

Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni menerima penghargaan.

BENGKALIS – Sebuah prestasi gemilang kembali diraih Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril. Sempena peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 tahun 2016, isteri Bupati Bengkalis ini berhasil meraih juara II pengelola Bina Keluarga Balita (BKB) tingkat Provinsi Riau.

Penghargaan langsung diserahkan Ketua Umum PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Juliandi Rachman melalui Ketua BP3AKB Provinsi Riau, Hj T Hidayati Effiza. Penyerahan penghargaan didilakukan pada puncak Harganas ke-23 tingkat Provinsi Riau, di Halaman Gedung Wanita Provinsi Riau, Jalan Pangeran Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (14/9/2016).

”Alhamdulillah, berkat kerja sama semua pihak, kita berhasil meraih juara II pengelolaan BKB se-Riau. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kekompakan kita semua,” ujar Kasmarni.

Selaku Ketua Umum TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni juga mengucapkan tahniah kepada peraih penghargaan yang diperoleh peserta dari Bengkalis. Seperti kategori kelompok BKB Harmonis Desa Teluk Latak yang diketuai Zubaida, karena telah meraih Juara II se Provinsi Riau.

Kemudian Juara I KB Lestari kategori 10 tahun tingkat Provinsi Riau, atas pasangan Riswandi dan Iswandi dari Kecamatan Bantan. Juara III KB Lestari kategori 20 tahun. Terakhir juara I motivator KB pria tingkat Provinsi Riau yang diraih Suprayetno.

”Terima kasih atas kerja keras dan prestasi yang diraih. Mudah-mudahan kita dapat terus meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah kita peroleh saat ini di masa-masa yang akan datang,” tutup Kasmarni.

Adapun juara I pengelola BKB tingkat Provinsi Riau, diraih Kabupaten Kampar. Sedangkan juara III Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kasmarni juga mengajak seluruh kader PKK di daerah ini, siap mendukung dan berupaya secara aktif untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa menekan angka kelahiran, demi mencapai Riau Sejahtera.

Sumber : GORIAU