Kasmarni Amril Optimis Bengkalis Perkuat Riau di Jambore Kader PKK Nasional

Kasmarni Amril Optimis Bengkalis Perkuat Riau di Jambore Kader PKK Nasional

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril foto bersama Ketua TP PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman beserta rombongan saat menghadiri Jambore Kader PKK Tingkat Nasional Tahun 2016 di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

JAKARTA – Setelah ditetapkan sebagai juara satu lomba parade anggota (defile) di tingkat Provinsi Riau, kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis diikutsertakan untuk memperkuat Provinsi Riau dalam Jambore Kader PKK Tingkat Nasional tahun 2016 di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Untuk memberikan motivasi dan semangat pada anggotanya, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril dan beberapa pengurus lainnya menghadiri jambore yang digelar 29 November sampai dengan 1 Desember 2016 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

Kasmarni sangat mengapresiasi digelarnya jambore ini, “Alhamdulillah, pada jambore tingkat nasional tahun ini kader kita mendapat kepercayaan dari Provinsi untuk mengikuti lomba parade anggota (defille),” ujar istri Bupati Bengkalis ini.

Dirinya berharap semoga para kader yang diutus dapat tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis tentunya.

Jambore dibuka Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong didampingi Ketua umum TP PKK Pusat, Erni Gundarti Tjahjo Kumolo.

Ketua umum TP PKK sekaligus ketua panitia, Erni Gundarti Tjahjo Kumolo dalam laporannya mengatakan, tercatat sebanyak 806 orang kader dari seluruh Provinsi se Indonesia menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan jambore yang berlangsung selama tiga hari ini.

Sumber : GORIAU