Kasmarni Lantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni foto bersama Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, Senin (18/9/2017).

 

BENGKALIS, HUMAS –  Hari ini, Senin (18/9/2017) bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Kota Bengkalis, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Kabupaten Bengkalis Kasmarni, melantik 5 orang Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.  

Kelima Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja  dilantik tersebut tertuang dalam keputusan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Nomor 09/KEP/PKK-BKS/IX/2017, tanggal 15 September 2017.

Adapun kelima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik tersebut, yakni Herda Durimadona sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir, kemudian Riza Eriani sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Talang Muandau, selanjutnya Hanna Syahara sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mandau dan Nurbaiti sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Bathin Solapan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, dalam sambutannya mengucapkan tahniah dan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Untuk itu pula, khususnya kepada pengurus dan anggota tim penggerak PKK, seluruh jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat di Kabupaten Bengkalis, saya mengajak agar pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan ini, sama-sama dapat kita jadikan momentum guna melanjutkan dan meningkatan keberhasilan pemberdayaan masyarakat dan keluarga di Kabupaten Bengkalis, khususnya melalui pelaksanaan 10 Program Pokok PKK,” harap istri orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

Sebagaimana kita ketahui bersama, berbagai keberhasilan pemberdayaan masyarakat dan keluarga telah diraih TP PKK Kabupaten Bengkalis selama ini.

“Kami sangat bangga dengan keberhasilan yang diraih TP PKK Kabupaten Bengkalis selama ini, terlebih baru-baru ini TP PKK Kabupaten mendapatkan 4 penghargaan pada ajang Jambore Tingkat Provinsi Riau tahun 2017 di Pekanbaru, dan berhak mewakili Riau pada lomba Parade Defile tingkat nasional pada 3 Oktober mendatang di Ancol, Jakarta,” jelas Kasmarni, dengan rasa bangga.

Untuk itu, baik atas nama pribadi maupun seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh sumbangsih dan pengabdian tanpa pamrih yang telah diberikan tersebut.***

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS