Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Akan Hadiri Pencanangan Gerak PKK-KB-Kesehatan Provinsi Riau

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Akan Hadiri Pencanangan Gerak PKK-KB-Kesehatan Provinsi Riau

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril foto bersama usai melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Bantan, beberapa waktu lalu.
 
 

PELALAWAN —  Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni, dijadwalkan bakal menghadiri pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017, Selasa (10/10/2017) pagi.

 
Berdasarkan surat Kepala BKKBN Provinsi Riau, Kegiatan tahunan tersebut akan dipusatkan di PT Mitra Unggul Pustaka (PT MUM) Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.     
 
Rencananya Kasmarni akan bertolak dari Pekanbaru menuju ke lokasi acara pada pagi hari, mengingat, acara akan dimulai pukul 09.00 WIB. Sesuai undangan bernomor 2361/HL.01.02/J.5/2017, yang dilayangkan dari Pekanbaru, Jum’at (6/10/2017) lalu.
 
Selain Kasmarni, penyelenggara juga mengundang Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Riau serta Kepala OPD KB Kab./Kota se-Provinsi Riau.
 
Kegiatan Gerak PKK Kali ini mengusung tema, Mari Kerja Bersama Melalui Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan untuk Mewujudkan Keluarga yang Berketahanan.
 
Untuk diketahui, kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan merupakan intensitas peran PKK dalam program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga serta pembangunan kesehatan yang diaksanakan secara terpadu dengan lintas sektoral terkait di semua wilayah, dalam rangka membangun keluarga yang sejahtera.***(rls/AT)

Sumber : PRODESANEWS