Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Dapat Kejutan dari 40 Orang Anak Yatim

img

Teks foto: Kasmarni foto bersama dengan 40 anak yatim/piatu usai memberi santunan.

BENGKALIS – Ketua Tim Penggerak Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril mendapat kejutan istimewa dari 40 orang anak yatim/Piatu, Rabu, 21 November 2018.

Kejutan itu diberikan sebab Istri orang nomor satu di Negeri Junjungan itu baru saja berulang tahun yang ke-44. Masing-masing anak memegang balon bertuliskan selamat ulang tahun dan selamat panjang umur.

Tak hanya anak yatim, pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis juga turut memberi kejutan dengan mempersembahkan tumpeng dan bolu yang disertai foto Kasmarni.

Kasmarni tampak senang dan terharu sebab kejutan itu diberi sempena menyambut Hari Ibu tahun 2018 tingkat Kabupaten Bengkalis.

Usai memotong tumpeng dan bolu, Kasmarni langsung berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan santunan kepada 40 anak yatim/piatu.

“Terima kasih untuk semuanya, meskipun tanggal ulang tahun saya sudah lewat, tepatnya tanggal 14 lalu, namun saya sangat bersyukur seluruh pengurus organisasi wanita dan anak-anak sekalian sayang dengan saya,” ungkapnya disambut tepuk tangan.

Ucapan selamat Hari Ibu ke-90 juga turut disampaikan Kasmarni sembari berharap perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor dalam pembangunan bangsa dan negara indonesia.

Sebelum pembagian santunan, Kasmarni terlebih dahulu mendapat kejutan berupa puisi yang berjudul Doa Untuk Ibu yang dibacakan Zaniarti salwa sisei Madrasah Aliyah Negeri Bengkalis.

 

Sumber : PPID KABUPATEN BENGKALIS