Ketua TP-PKK Bengkalis Kasmarni Amril Resmikan Pameran dan Bazar di MTQ Ke-24 Tingkat Kecamatan Bantan Tahun 2019

BANTAN, HUMAS – Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Kasmarni Amril, meresmikan pameran dan stand bazar yang merupakan bagian dari acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-24 Tingkat Kecamatan Bantan, Jumat (5/4/2019) siang, di halaman Masjid Nurut Taqwa Ulu Pulau Kecamatan Bantan Bengkalis.

Kasmarni Amril mengatakan, dengan diadakannya kegiatan pameran dan bazar ini, diharapkan muncul produk-produk unggulan dari tangan-tangan kreatif yang nantinya bisa dikembangkan, sehingga bisa menjadi sebuah peluang ekonomi bagi masyarakat, khususnya ibu-ibu PKK.

“Saya yakin dan percaya bahwa setiap kecamatan telah mempersiapkan dengan baik apa-apa saja yang akan di tampilkan pada stand bazarnya masing-masing dan juga siap menampilkan kreasi-kreasi terbaiknya, sehingga menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat yang menghadiri, ”ucap Kasmarni.

Selain itu, kata Kasmarni, pada pelaksanaan MTQ ke-24 Tingkat Kecamatan Bantan yang dilaksanakan di hamalan Masjid Nurut Taqwa Ulu Pulau ini “Kegiatan ini di ikuti 23 Stand Bazar Setiap Desa yang ada di Kecamatan Bantan, namun pada pelaksanaan kegiatan tersebut disamping menampilkan produk unggulan daerah juga akan menampilkan khazanah-khazanah Islam, ”katanya.

Ia mengatakan, bazar-bazar itu juga tidak hanya memamerkan produk-produk makanan saja, melainkan stand bazar yang dibangun serta didekorasi juga dinilai untuk di perlombakan dalam kegiatan MTQ.

Dalam kegiatan itu juga, antusias masyarakat juga ikut meramaikan acara tersebut.

 

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS