Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Puji Stand Kecamatan dan Desa

Buka Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Siak Kecil :

SIAK KECIL, HUMAS – Sebelum membuka secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-15 tingkat Kecamatan Siak Kecil, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin terlebih dahulu membuka Bazar. Pembukaan stand bazar yang dididirikan oleh 1 Kecamatan dan 16 Desa tersebut ditandai dengan pengguntingan pita.

Setelah dibuka, Ketua Tim Penggerak beserta Bupati Bengkalis dan rombongan meninjau satu persatu stand tersebut, yang diawali dengan meninjau stand Kecamatan Siak Kecil.

Selain menampilkan berbagai kerajinan tangan dan ciri khas dari masing-masing Desa, Ketua Tim Penggerak PKK dan Bupati Bengkalis juga disuguhi makanan yang dibuat oleh tiap Desa.

Saat meninjau, Ketua Tim Penggerak PKK sesekali memuji satu persatu stand. Dikatakannya, sambutan dan suguhan dari masing-masing stand sangat bagus dan luar biasa.

“Kami harap, hal seperti ini harus terus ditingkatkan, meskipun saat ini stand dari masing-masing desa telah bagus, kedepannya harus lebih bagus, dan menampilkan yang unik dan berbeda dari yang biasanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasmarni juga berharap pelaksanaan bazar ini, juga mampu menjadi ajang promosi dan penunjang ekonomi dari tiap desa.

“Kegiatan ini sangat jarang dilakukan, jadi diharapkan dengan adanya MTQ ini, sekaligus dapat menunjang dan memperkenalkan produk dari masing-masing Desa,” ungkapnya.

 

 

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS