Kejutan Ulang Tahun Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Kejutan Ulang Tahun Untuk Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (28/11/2019).

 

BENGKALIS, HUMAS – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mendapat kejutan ulang tahun pada acara Rapat Kerja TP-PKK Kabupten Bengkalis, Kamis (28/11/2019), di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Kejutan ulang tahun tersebut dilaksanakan usai pembukaan Raker TP-PKK Kabupaten Bengkalis dengan mendatangkan ibunda tercinta dari istri orang nomor satu di Negeri Junjungan.

Selain itu, sekilas tentang riwayat perjalanan Kasmarni dipaparkan mulai dari pendiudikan awal hingga Kasmarni menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis.

Suasana haru mulai terasa saat Kasmarni dipanggil ke atas panggung beserta suami untuk melakukan pemotongan tumpeng langsung disaksikan oleh ibunda tercinta.

Ucapan selamat ulang tahunpun mulai mengalir dari para tamu undangan dan puluhan anak yatim yang dihadirkan pada saat itu. Bahkan ada diantara mereka yang memberikan kado sebagai hadiah ulang tahunnya.

 

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS