Puskesmas dan RSUD Bengkalis Terima Masker dan Makanan dari TP PKK Bengkalis

 

BENGKALIS – Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis yang beralamat dijalan Kelapapati menerima masker dan makanan bagi tenaga medis dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis Kamis, 23 April 2020.

Penyerahan masker dan makanan bagi tenaga medis tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Akna Juita dan Wakil Ketua IV Yuhelmi serta sejumlah anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis lainnya.

Puskesmas Bengkalis menerima 200 masker dan 100 paket makanan bergizi untuk tenga medis. Sedangkan RSUD Bengkalis menerima 500 masker dan 100 paket makanan bergizi.

Penyerahan masker dan makanan di Puskesmas diterima Kepala Puskemas Bengkalis Rima Budiarti beserta sejumlah tenaga medis.

Sementara di RSUD diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis Rita Puspa,  Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan Heri Pratikno dan sejumlah tenaga medis.

Mewakili Plt. Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Rita Puspa mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada TP PKK Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengapresiasi pembagian masker dan makanan ini, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Bengkalis terhadap tenaga medis di RSUD. Sekali lagi kami upcakan terima kasih,” kata Rita.

Membalasnya Akna Juita juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis yang telah bekerja siang dan malam dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

“Kami juga berterima kasih kepada para petugas medis, bekerja siang dan malam untuk kami. Semoga virus ini segera berakhir,” kata Akna.

Kemudian Yuhelmi mengharapkan para petugas medis yang bekerja dalam menangani Covid-19 agar senantiasa diberikan kesehatan.

“Kami berdoa, bagi para medis semoga dalam menjalankan tugas diberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan” kata Yuhelmi.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Yuhelmi turut memberikan semangat kepada tenaga medis.

“Petugas medis semangat dalam bekerja, tetap bekerja demi kami dan kami tetap rumah saja demi kita semua,” ajak Yuhelmi.

Usai pembagian masker dan makanan di Puskesmas dan RSUD, PKK Kabupaten Bengkalis melanjutkan pembagian masker gratis kepada masyarakat di jalan Antara Bengkalis.

Sumber : DISKOMINFOTIK KAB. BENGKALIS