H. Syahrial Abdi, Penjabat Bupati Bengkalis

PEKANBARU, PROKOPIM – H. Syahrial Abdi, dilantik dan diambil sumpah menjadi Penjabat Bupati Bengkalis oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, hari ini, Sabtu (26/9/2020) di Balai Serindit Pekanbaru. 

Pelantikan ini menjalankan mandat Menteri Dalam Negeri dengan Surat Keputusan (SK) Nomor: 131.14/2920 tahun 2020 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Bengkalis atas nama Syahrial Abdi, tanggal 26 September 2020. 

Usai melantik Penjabat Bupati Bengkalis juga dilaksanakan pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial. 

Dalam sambutannya, Syamsuar mengharapkan Penjabat Bupati yang baru dilantik dapat melanjutkan penyelenggaraan jalannya pemerintahan di Kabupaten Bengkalis dan memfasilitasi berjalannya pemilukada. 

“Jalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda, DPRD dan instansi pemerintahan”, ucap Syamsuar. 

Apalagi pada tahun ini adalah tahun politik, sambung Syamsuar, kami minta kepada Pj dan Pjs untuk selalu mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga netralitas. 

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Komandan Korem 031/WB Brigjend Syech Ismed, Wakil DPRD Riau Hardianto, Asisten 1 SetdaProv  Jenri Salmon Ginting, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami HY serta pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Riau.

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS