Juara 1 Taman Hati PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis

Desa Buluh Apo Dikunjungi Hj. Herawati Syahrial

PINGGIR, PROKOPIM – Usai melaksanakan kegiatan di RSUD Kecamatan Mandau Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati melanjutkan kunjungan ke taman Hati PKK di Desa Buluh Apo, Kecamatan Pinggir. Kamis (8/10/2020). 

Sampainya di Taman Hati PKK Desa Buluh Apo Hj. Herawati beserta rombongan disambut antusias dengan tarian tor-tor oleh masyarakat serta ibu-ibu PKK desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir. 

Kemudian Pj. Ketua TP-PKK berserta rombongan langsung meninjau rumah masyarakat yang merupakan kelompok tani yang berhasil menjadi juara 1 tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Kami sangat terharu dan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan anggota PKK Desa Buluh Apo. Kami berharap kepada masyarakat Desa Buluh Apo jangan puas dengan prestasi yang telah di capai, tetapi harus di tingkatkan lagi dan mari kita sama-sama memajukan desa kita, karena bukan orang lain yang memajukan desa ini selain kita sendiri dan kami doakan semoga semua masyarakat di sini tetap beraktivitas seperti biasa dan Covid-19 tidak sampai disini”, ucap Herawati. 

Hadir mendampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bengkalis Yuni Hatmonisari, Anggota Pokja II TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Afrina Yeni, Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir Wiwik Purwati, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar dan Kepala Desa Buluh Apo Sartono beserta Istri. 

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS