Hj. Herawati Syahrial Kunjungi Posyandu Balita/Stunting Desa Kuala Alam

BENGKALIS, PROKOPIM – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial didampingi Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami beserta pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis dan Ketua TP-PKK Kecamatan Bengkalis Rafikawati mengunjungi sekaligus sosialisasi ke posyandu Balita/Stunting Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis, Rabu (21/10/2020).

Disampaikan Rafikawati alasan mengapa Desa Kuala Alam yang menjadi tempat peninjuan Pj Ketua TP-PKK, karena Posyandu Desa Kuala Alam memiliki angka tertinggi di Kecamatan Bengkalis dalam permasalahan stunting, dan ini bukan sebuah prestasi akan tetapi ini persoalan kita bersama untuk meminimalkan kasus stunting di Desa Kuala Alam ini.

  

“Kami berharap melalui kunjungan dan sosialisasi yang digelar hari ini, dapat mengurangi angka stunting di Desa Kuala Alam”, harap Rafikawati.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan yang sudah memberikan pelayanan terkait sosialisasi stunting di posyandu Desa Kuala Alam hari ini. Semoga pelayanan yang diberikan dari Dinas Kesehatan Bengkalis dapat terpenuhi bagi anak-anak dan ibu hamil.

“Untuk itu, kami berharap melalui sosialisasi ini, ibu-ibu dapat memahami betul apa yang disampaikan terkait stunting dengan baik, sehingga apa yang disosialisasikan dapat bermanfaat kepada ibu-ibu Desa Kuala Alam”, harapnya.

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS