Pj. Bunda PAUD Ikuti Vidcon Bersama Direktur PAUD RI dan Bunda PAUD Provinsi Riau

PEKANBARU, PROKOPIM – Penjabat (Pj) Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial mengikuti acara Penguatan Peran Lembaga/Pemangku Kepentingan PAUD Tingkat Kabupaten Kota Secara Virtual bersama Direktur PAUD RI Muhammad Hasbi dan Bunda PAUD Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar, Kamis (5/11/2020), di Rumah Dinas Asisten III Provinsi Riau Jl. Gajah Mada No. 18 Pekanbaru. 

Dalam arahan Bunda PAUD Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar mengatakan seiring dengan program pemerintah tentang pembina dan penguatan program Bunda PAUD yang berkualitas yang mencakup perawatan, pengasuhan, kesehatan gizi, pendidikan, perlindungan dan kesejahteraan rakyat anak usia dini. 

“Kegiatan ini sangat berarti sekali bagi Bunda PAUD sehingga PAUD akan berkualitas di tingkat nasional, kami juga berharap kepada narasumber agar memberikan materi yang tepat sasaran kepada Bunda PAUD se-Provinsi Riau”, pinta Misnarni. 

Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis mengatakan kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kegiatan iniini dan alhmdulillah kita juga sudah berkoordinasi dengan Bappeda dan PMD bahwasanya kegiatan PAUD sudah dianggarkan dan bisa kita laksanakan”, ucap Hera seraya mensupport program SGDs Desa yang merupakan pembangunan total desa yang mengarah pada 18 tujuan pembangunan berkelanjutan di desa. 

Hadir mengikuti Vidcon terasebut Kabid PAUD dinas Pendidikan Hj Akan Juwita, Kabid Kelembagaan Kerjasama Desa Pembangunan Kawasan Perdesaan Elmirizal dan Kabid Sosial Budaya Dan Pemerintahan Bappeda Juminanin Hartatik.

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS