Berakhir Masa Tugas, Pengurus PKK Kabupaten Bengkalis Terima Piagam Penghargaan

BENGKALIS – Wakil ketua III Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Akna Juita Bustami serahkan piagam penghargaan kepada pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Rabu, 31 Maret 2021.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan karena berakhirnya masa tugas kepengurusan PKK masa bhakti 2016-2021, di ruang pertemuan Sekretariat TP PKK Kabupaten Bengkalis.

Acara yang penuh kekeluargaan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Wakil ketua III TP PKK Akna Juita mengatakan hari ini tepat tanggal 31 Maret 2021 berakhirnya masa tugas kepengurusan TP PKK Kabupaten Bengkalis yang telah melaksanakan tugas lebih kurang sekitar 5 tahun.

“Banyak hal yang sudah kita lalui bersama baik suka dan duka kita lalui bersama,”kata Akna.

Akna menambahkan selama 5 tahun kita sudah banyak memperoleh prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional, demikian juga 10 program pokok PKK sudah dapat di laksanakan dengan baik.

“Hal tersebut dapat dikatakan mengalami kemajuan dan tidak terlepas dari kerja keras pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis,” ujar nya lagi.

Selanjutnya Akna mengucapkan terimakasih karena telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran serta ide cemerlang untuk kemajuan PKK Kabupaten Bengkalis.

“Kami juga meminta maaf jika terdapat kesalahan tutur kata selama menjadi pengurus, semoga silaturahmi yang telah kita bina selama ini dapat terjaga,”kata Akna Juita. 

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan peluncuruan Website TP PKK Kabupaten Bengkalis yang berisikan informasi dan kegiatan PKK.

Sumber : DISKOMINFOTIK KAB. BENGKALIS