Pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis Terima Piagam Penghargaan

BENGKALIS, PROKOPIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis melalui Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2016-2021, Rabu (31/3/2021), di Ruang Rapat Kantor TP-PKK Kabupaten Bengkalis.

Dalam penyerahan piagam kepada Pokja I, II, III dan IV tersebut juga dilaksanakan launching Website TP-PKK.

Dalam sambutannya Akna mengatakan tepat pada hari ini Rabu (3/3/2021) berakhir sudah masa kepengurusan TP-PKK masa bhakti 2016-2021, lebih kurang 5 tahun TP-PKK menjalankan program kerja, banyak hal sudah kita lalui bersama. Banyak prestasi yang kita raih baik di tingkat Provinsi maupun Nasional, demikian pula 10 program pokok PKK sudah banyak mengalami kemajuan sehingga TP-PKK Kabupaten Bengkalis punya nama di Provinsi Riau maupun Tingkat Nasional.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi, ide-ide cemerlang dan kepedulian rekan-rekan pengurus dalam mengurus administrasi transparan sehingga TP-PKK Kabupaten Bengkalis memiliki prestasi gemilang dan punya nama di Tingkat Provinsi Riau maupun nasional,” kata Akna Juita.

Meski hari ini kepengurusan TP-PKK masa bhakti 2016-2021 sudah berakhir tambah Akna, bukan berarti silaturahmi kita terputus, dukungan dan bimbingan dari Bapak/Ibu sangat dibutuhkan untuk memajukan TP-PKK Kabupaten Bengkalis.

“Selama kepengurusan Ketua TP-PKK Ibu Kasmarni, semua program sudah dilaksanakan dan terealisasi, bahkan prestasi tertinggi pun sudah kita terima, tentu kepedulian dan kerjasama Bapak/Ibu sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

 

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS