TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santunan 30 Orang Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

BENGKALIS – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah Memberikan Bantuan dan Melakukan Penyerahan Santunan Anak Yatim di Kecamatan Bengkalis, Rabu (05/5/2021). Bertempat di Aula Kantor Camat Bengkalis. 

Kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Sekretaris Marvin Samudera, Bendahara Halimah, Ketua Pokja I Hj Elly Kusumawati, Anggota Pokja 1 Mery Lina Wati.

Dalam arahannya Siti Aisyah mengatakan dukungan dan kolaborasi dari TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa sangat dibutuhkan, untuk melakukan pendataan, Insya Allah pada hari ini akan disalurkan santunan anak yatim di setiap Kecamatan sebanyak 30 orang penerima.

“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan kami sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat di Kecamatan Bengkalis”, ungkap Aisyah.

Kemudian Hj Siti Aisyah berharap kegiatan yang mulia ini perlu di support dari semua pihak baik TP-PKK Kecamatan maupun TP-PKK Desa, karena sendiri tidaklah hebat. 

Diakhir acara dilakukan penyerahan paket sembako yang pada saat ini terkumpul 646 paket sembako dan sudah di bagi 40 paket di Kecamatan Rupat, 40 paket Kecamatan Rupat utara dan 50 paket Kecamatan Bengkalis.

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS