TP-PKK Kabupaten Bengkalis Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

BENGKALIS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Puskesmas Damon, Kecamatan Bengkalis. Rabu (19/5/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut tidak hanya untuk TP-PKK tetapi juga bagi masyarakat umum.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu langkah percepatan pemulihan pandemi Covid-19, yang mana akan berdampak pula pada pemulihan ekonomi daerah.

Menurut dia, vaksin ini sangatlah bermanfaat untuk pembentukan imun tubuh, karena dengan vaksinasi tubuh akan mengenali virus Covid-19 dan jika semua orang sudah menerima vaksin, upaya Pemerintah dalam menurunkan Covid-19 pun akan mudah diwujudkan.

“Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul bersama, kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan TP-PKK yang sudah berpartisipasi mensukseskan vaksinasi ini,” katanya, seraya mengajak kepada semua TP-PKK baik Kecamatan dan seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kemudian dr. Indra mengatakan hari ini kita melaksanakan Vaksin tahap pertama dan untuk tahap ke II dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2021.

Sumber : PROKOPIM PEMERINTAH KAB.BENGKALIS