Ketua TP-PKK dan DWP Kabupaten Bengkalis Takziah Ke Rumah Korban Lakalantas

JANGKANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Siti Aisyah bersama Wakil Ketua I Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj. Umi Kalsum, takziah dan menyantuni ke rumah duka pasangan suami istri (Pasutri) almarhum Mujino bin Kayat dan almarhumah Nurhayati bin M Said. Rabu (14/72021).

Kedatangan istri dari orang nomor dua di Kabupaten Bengkalis beserta rombongan ini sedikit mengobati kesedihan tiga orang anak yang ditinggalkan pasutri. Terlebih ibundanya dari almarhumah Nurhayati yakni Nurhasnah (Ndom).

Sesampai di rumah duka, wanita yang akrab disapa Nona ini berbincang bersama orang tuanya almarhumah Nurhayati, beliau (Nona) mengatakan kami merasakan apa yang ibu dan anak rasakan saat ini, ujian yang Allah berikan ini sangat berat sekali, bahkan masyarakat di Kabupaten Bengkalis merasakan duka yang sama.

“Kita semua pasti akan jumpa dengan kematian, waktu dan suasananya mungkin berbeda, kepada ahli keluarga dan anak-anak yang ditinggalkan tetap sabar, jangan pernah putus untuk berdoa, semoga ayah dan ibu dapat pahala dri Allah SWT dan di tempatkan bersama orang-orang yang beriman”, ucap Nona.

Sembari memberikan semangat kepada ketiga putra dan putri yang ditinggalkan yakni Muhammad Fikri (18 tahun), Muhammad Ridho (16 tahun) dan Miswati (8 tahun). Istri dari Wakil Bupati Bengkalis tersebut tidak bisa membendung air matanya, sambil mengusap kepala dan mencium salah seorang anak almarhum (Miswati), Aisyah berpesan jaga shalatnya dan jangan pernah putus berdoa untuk kedua orang tua.

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS