Ketua TP-PKK Hj Siti Aisyah Buka Jambore PKK Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana

BANDAR LAKSAMANA – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah resmi membuka wirakarya jambore kader PKK dan jambore PAUD tingkat Kecamatan Bandar Laksamana tahun 2021, Kamis (23/9/2021), di Kantor Camat Bandar Laksamana.

Kegiatan yang ditaja TP-PKK Kecamatan Bandar Laksamana tersebut diikuti kader PKK Desa se-Kecamatan Bandar Laksamana.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada ketua dan pegurus PKK Kecamatan Bandar Laksamana yang telah melaksanakan kegiatan wirakarya jambore kader PKK dan jambore PAUD tingkat kecamatan tahun 2021. Apalagi para peserta yang ikut wajib melampirkan surat Vaksin.

“Kepada peserta yang nantinya dipercayai oleh dewan juri sebagai juara, kami berharap prestasi yang diperoleh jangan berbangga hati, terus tingkatkan agar selalu berprestasi, dan kami juga mengajak agar seluruh pengurus TP-PKK baik dari desa dan kecamatan untuk bersama-sama berkolaborasi terkait peningkatan dan inovasi 10 Program Pokok PKK, sehingga TP-PKK kita akan menjadi contoh terbaik di tingkat Nasional,” harap Aisyah.

Ketua TP-PKK Kecamatan Bandar Laksamana Diana Rita mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus PKK Kabupaten Bengkalis dalam pelaksanaan jambore ini turut andil menjadi dewan juri.

“Alhamdulillah TP-PKK Kecamatan Bandar Laksamana dibidang jambore ini sudah tidak diragukan lagi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, mulai dari tahun 2017 sampai 2020 banyak prestasi yang telah di raih, prestasi tersebut tidak terlepas dari kolaborasi dan dukungan dari semua jajaran pengurus PKK yang ada di Kabupaten Bengkalis”, jelas Diana.

Tampak hadir mengikuti pembukaan jambore PKK tersebut Camat Bandar Laksamana Acil Esyno dan Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Laksamana.

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS