Bupati Bengkalis Hadiri Tabligh Akbar di Beringin

TALANG MUANDAU – Selain berkunjung ke RSUD Mandau dan PT. Adei Plantion Industri Kebun Mandau, Bupati Bengkalis Kasmarni juga berkunjung ke Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau.

Di kecamatan yang berdiri pada tahun 2017 tersebut, Kepala Daerah Bengkalis menghadiri acara Tabligh Akbar sempena Maulid Nabi Muhammad SAW, serta memberikan makanan tambahan balita stunting yang di taja oleh TP PKK Kabupaten Bengkalis.

 
Dibawah panas teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan semangat Bupati Bengkalis untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Bupati Bengkalis memberikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan makanan tambahan untuk balita stunting dan Tabligh Akbar untuk masyarakat setempat.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat memberikan makanan tambahan kepada 259 balita stunting di Kecamatan Talang Muandau, langkah yang dilakukan ini merupakan titik awal agar pemenuhan gizi sangat diperlukan balita agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga mereka bisa jadi generasi yang sehat, pintar dan kuat” ucapnya.

Selain anak-anak, Pemerintah juga memberikan bantuan makanan tambahan untuk ibu balita stunting pada kesempatan tersebut.

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS