Tinjau Vaksinasi, Ketua TP PKK Harapkan Masyarakat Tidak Takut Divaksin

MANDAU – Dalam upaya menyemangati para petugas vaksinator yang bertugas setiap hari, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis diwakili Wakil Ketua Pokja IV Rita Puspa meninjau langsung vaksinasi yang dilakukan di Kecamatan Mandau, Pinggir dan Talang Muandau.

“Peninjauan dilakukan sebagai langkah kepedulian TP PKK Kabupaten Bengkalis terhadap tenaga kesehatan tanpa lelah dalam melaksanakan tugas,” kata Rita, Jum’at, 24 Desember 2021.

Rita mengatakan peninjauan vaksinasi dilakukan sebagai langkah untuk mendukung pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Bengkalis.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah yang telah menargetkan vaksinasi untuk seluruh masyarakat khususnya di Negeri Junjungan,” ujar Rita.

Selanjutnya Rita menambahkan keberhasilan capaian vaksinasi tidak terlepas dari kerja keras semua pihak dari masing-masing Kecamatan.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat jangan takut untuk di vaksin ya, karena vaksin ini aman bagi daya tahan tubuh,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Rita mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dalam hal itu juga turut diserahkan Goodybag kepada Vaksinator sebagai bentuk perhatian TP PKK Kabupaten Bengkalis kepada petugas vaksinasi dalam menjalankan tugasnya. 

Ikut mendampingi Ketua Wakil Ketua IV Rita, Wakil Ketua Pokja IV Nurbaity Johan, Fadli Sekretaris Pokja IV dan Siti Rogaya anggota Pokja IV

Sumber : DISKOMINFOTIK KABUPATEN BENGKALIS