Selain Tausiah dan Doa Bersama, Ketua PKK Bengkalis Sambut Ramadhan dengan Santuni Puluhan Anak Yatim

BENGKALIS – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah santuni puluhan anak yatim di Negeri Junjungan Selasa, 29 Maret 2022.

Kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini juga diisi dengan tausiah dan doa bersama di Kantor PKK Kabupaten Bengkalis.

Ustadz Muhammad Isa hadir sebagai pengisi tausiah sekaligus memimpin doa bersama pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Siti Aisyah mengajak sebelum menjalankan ibadah puasa untuk bersama mensucikan hati dan diri dengan saling memaafkan satu sama lainnya.

“Kami atas nama keluarga, pribadi dan ketua PKK Kabupaten Bengkalis menyampaikan permohonan maaf lahir dan bantin apabila selama bergaul memiliki kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja,” ujar Siti Aisyah.

Semenatara itu Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri mengajak persiapkan diri sejak awal, agar amaliyah ramadhan tahun ini dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam aktifitas kehidupan maupun aktifitas organisasi.

“Bagi pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, bulan suci ramadhan hendaknya mampu motivasi diri untuk meningkatkan kepedulian dan etos kerja dalam mewujudkan 10 program pokok pkk demi kesejahteran keluarga, sesuai dengan tujuannya,” pinta Kasmarni.

Kasmarni meminta TP PKK manfaatkan momentum ramadhan, bulan yang penuh berkah ini sebagai ajang introspeksi dan perbaikan iman, moral dan hati, sehingga dapat bekerja lebih optimal demi kesejahteraan sebagai dorongan bagi pengurus PKK Kabupaten Bengkalis untuk terus berkarya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ibadah puasa merupakan tarbiyah sekaligus refleksi ketaatan terhadap perintah Allah. Mari kita gunakan segenap energi yang diperoleh pada bulan ramadhan untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik,” lanjutnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, pengurus PKK Kabupaten Bengkalis dan sejumlah organisasi wanita di Kabupaten Bengkalis.

Sumber : DISKOMINFOTIK KABUPATEN BENGKALIS