TP-PKK Bengkalis Gelar Tausyiah dan Doa Bersama

BENGKALIS – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis gelar tausiyah, do’a bersama dan santunan anak yatim piatu, bertempat di Ruang Rapat Kantor TP PKK Kabupaten Bengkalis, Selasa (29/03/2022).

Dalam sambutan Bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan ucapan “Marhaban Yaa Ramadhan, Marhaban Yaa Syahrul Mubarok” mari kita persiapkan diri kita semua sejak awal, agar amaliyah ramadhan tahun ini dapat kita laksanakan secara sempurna.

Kemudian bagi pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis pada bulan suci ramadhan ini hendaknya mampu motivasi diri untuk meningkatkan kepedulian dan etos kerja dalam mewujudkan 10 program pokok PKK demi kesejahteran keluarga, sesuai dengan tujuannya. Jelas Johan.

“Manfaatkan momentum ramadhan bulan yang penuh berkah ini, sebagai ajang introspeksi dan perbaikan iman, moral dan hati, sehingga dapat bekerja lebih optimal demi kesejahteraan sebagai dorongan bagi pengurus PKK Kabupaten Bengkalis untuk terus berkarya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ungkapnya. 

Kehadiran bulan suci ramadhan merupakan wahana terbaik untuk mengumpulkan amal ibadah, karena kita belum tentu bisa merasakan nikmatnya ramadhan ditahun depan, semua itu adalah rahasia Allah, mari hiasi ramadhan ini dalam setiap kesempatan untuk memperbanyak amalan wajib serta sunnah, ajak Johan.

Tampak hadir, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Wakil Ketua I Hj. Akna Juita serta undangan lainnya. 

Di akhir acara Ketua TP PKK Hj. Siti Aisyah juga membagikan sebanyak 60 santunan yang diberikan kepada anak yatim.

Sumber : PROKOPIM KABUPATEN BENGKALIS