Tabligh Akbar di Kecamatan Bantan, TP PKK Kabupaten Bengkalis Santuni Anak Yatim dan Salurkan SembakoTabligh Akbar di Kecamatan Bantan

BENGKALIS –┬áTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar tabligh akbar. Diselenggarakan di Masjid Al-Firdaus Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan Ahad, 16 April 2023.

Tabligh akbar dalam rangka bulan suci Ramadhan tahun 1444 hijriah tersebut menghadirkan ustadz Ali Ambar.

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah dan anggota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa, Kepala Desa Resam Lapis Junaidi, Pengurus Masjid Zakri serta masyarakat sekitar turut mengikuti acara tersebut.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan kebahagiaan. Di bulan yang penuh hikmat ini marilah kita perbanyak beramal, salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak yatim,” ajak Siti Aisyah dalam sambutannya.

Istri Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso ini mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan masyarakat Kecamatan Bantan untuk melakukan kegiatan berguna dan saling berbagi.

“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan kami sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat di kecamatan bantan,” ujarnya.

Dikatakan Siti Aisyah, untuk mewujudkan berjalannya program ini, pihaknya membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa.

Dikesempatan itu, TP PKK Kabupaten Bengkalis menyalurkan santunan anak yatim kepada 50 orang dan bantuan sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 40 paket.