Tingkatkan Kesadaran Keluarga, TP PKK Kabupaten Bengkalis Taja Sosialisasi Peningkatan Pendidikan

BENGKALIS РKetua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) diwakili Wakil Ketua II  Yuhelmi membuka acara peningkatan kesadaran keluarga dalam peningkatan pendidikan dan keterampilan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tahun 2023, Rabu malam 14 Juni 2023 di Gedung Daerah Bengkalis.

Kegiatan ini dikuti sebanyak 132 orang peserta yang terdiri dari pengurus PKK tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Bengkalis.

Yuhelmi mengatakan saat ini wanita memiliki andil yang sangat besar dalam membentuk sebuah keluarga yang bermartabat sedangkan perempuan juga memiliki andil dalam penanggulangan kemiskinan melalui pemberdayaan masyarakat yaitu dengan pendidikan dan ketrampilan yang dimilikinya.

“Keberadaan PKK Kabupaten Bengkalis diberbagai tingkatan banyak berkiprah dan memberikan kontribusi dan telah diakui oleh masyarakat. eksistensi gerakan PKK telah diakui secara luas sebagai gerakan dari dan oleh masyarakat yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan”, ujarnya.

Yuhelmi menambahkan kegiatan yang dilaksanakan bentuk peran PKK dalam membangun keluarga baik itu di Kecamatan dan desa untuk dapat bersinergi, sehingga program kerja dapat sesuai dengan kondisi dan aspirasi tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis.

Yuhelmi berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti acara ini sampai selesai, simak dan pahami materi yang narasumber sampaikan nanti, sehingga ilmu yang didapat agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. #DISKOMINFOTIK.

Sumber : DISKOMINFOTIK BENGKALIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *