Bupati : Tahun Politik, Bupati Kasmarni Ingatkan Masyarakat Jangan Terpecah dan Jaga Persatuan

PINGGIR, РBupati Bengkalis Kasmarni mengingatkan jaga persatuan dan  kesatuan, Jangan terpecah belah. saat ini kita berada di tahun politik jelang pemilu 2024, tentunya eskalasi politik semakin meningkat, dan akan banyak intrik, strategi ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

Tegasan tersebut disampaikan Bupati Kasmarni saat membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis, (4/9/2023) malam, bertempat di halaman Kantor Camat Pinggir.

“Kepada masyarakat kami ingatkan hati-hati dan jangan terpecah. Kita harus tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama. Karena sejatinya, kerukunan adalah prasyarat pembangunan nasional dan daerah, pembangunan itu sendiri membutuhkan stabilitas, sedangkan stabilitas dapat terwujud apabila masyarakat dapat hidup rukun, damai, adem dan tenteram”, pesan Kasmarni.

Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas juga mengingatkan penggunaan politik identitas menjelang pemilu harus kita antisipasi dan dimitigasi, agar kerukunan tidak ternodai. Jangan pernah menjadikan agama sebagai alat untuk memecah belahkan persatuan dan kesatuan. 

“Mari kita dukung, sukseskan serta wujudkan pemilu 2024 yang bermarwah dan bermartabat di negeri ini”, pungkas Bukkas.

Sumber : PROKOPIM BENGKALIS